Get Adobe Flash player

Berita

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL VII SAMBUT PAWAI BENDERA DALAM RANGKA HUT KE - 73 TNI

Lantamal VII - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Komandan Lantamal) VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. menghadiri penyambutan peserta Pawai Bendera/Flag Relay di Kota Kupang - NTT, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 di Lanud El Tari Kupang. Selasa (02/10/2018).

Pawai bendera atau falag relay dalam rangka HUT TNI ke-73, sesampai di Lanud El Tari Kupang Langsung di arak keliling Kota Kupang dan berakhir di Kantor Gubernur, NTT

Gubernur NTT, Victor Laiskodat yang menerima pawai bendera Merah Putih di kantor Gubernur NTT, mengaku bangga, karena NTT menjadi salah satu daerah yang disinggahi pawai bendera HUT TNI yang ke-73. Atas nama warga NTT, Victor mengucapkan terima kasih.

 
"Kami terima kasih, karena NTT dan Kota Kupang, menjadi kota singgahan untuk menuju ke Merauke. Karena itu, kami ucapkan terima kasih. Dalam rangka HUT TNI ke-73, kami doakan agar semua berjalan baik, tetap solid, tetap kuat dan NKRI tetap kokoh untuk selamanya," ujarnya.

Pawai bendera ini dilaksanakan secara estafet dari Sabang sampai Merauke dengan melewati sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Pawai ini melibatkan personil dari TNI-Polri dan elemen masyarakat, termasuk prajurit TNI yang berprestasi di Asian Games beberapa waktu lalu.

Acara peringatah HUT TNI kali ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pada HUT TNI kali ini menggelar Pawai Bendera yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia yang dimulai dari Sabang, Banda Aceh pada, 28 September 2018 dan berakhir di Merauke, Papua, pada 4 Oktober 2018.


 
 

posted @ Thursday, October 04, 2018 6:19 AM by Dispen Lantamal VII

Previous Page | Next Page